Sebuah Blog Yang Hanya Ingin Berbagi| software| games| info menarik| ilmu| happy blogging|

sitti

cacing 12 cm hidup di mata seorang laki-laki di india

Share on :
 Ilustrasi
 ILUSTRASI
Rasa sakit sebaiknya tidak diabaikan. Seorang lelaki pensiunan di India membuktikan itu. Setelah sekian lama menenggang nyeri di mata, ia akhirnya pergi ke dokter dan mendapatkan berita yang bikin ciut. Matanya kemasukan cacing.
"Pak Krisnamurthy sungguh beruntung karena cacing itu bisa ditemukan tepat pada waktunya," ujar V Seetharman, dokter bedah yang memeriksanya di Rumah Sakit Fortis, Mumbai. "[Rasa sakit] mulai menghilang. Lagi-lagi, ia beruntung cacing itu baru sampai di area mata," katanya seperti dikutip dari laman Daily Mail. 
Awalnya, Krisnamurthy hanya merasakan iritasi dan gatal pada matanya. Lama-lama, rasa nyeri mulai muncul. Ia berobat dan menjelaskan kepada dokter tentang keadaannya. Mendengar tuturannya, dokter hanya memberikan obat-obatan. 
Namun, sialnya, rasa sakit itu tak kunjung hilang. Pria uzur itu lantas memutuskan kembali mengadukan kondisinya.
Tim dokter rumah sakit tak pikir panjang. Mereka memutuskan memeriksa mata si pak tua dengan lebih teliti.
Hasil pemeriksaan sungguh mengejutkan karena tim dokter menemukan keberadaan seekor cacing dengan panjang sekitar 12,7 cm berdiam di balik bola matanya.
"Jika cacing itu tak dikeluarkan, ia dapat menembus otak pasien dan menimbulkan gangguan syaraf," kata Seetharman.  
Krisnamurthy pun menjalani operasi kecil kemarin, Sabtu, 30 Juni 2012. Masalah yang kini dihadapi para dokter adalah mereka belum menemukan cara cacing itu masuk ke mata sang pasien. 
"Kasus semacam itu belum pernah ditemukan sebelumnya. Agaknya, cacing itu masuk melalui aliran darah dan tumbuh di dalam tubuh manusia," ujar direktur medis Rumah Sakit Fortis, Dr. S Narayani.

2 komentar on cacing 12 cm hidup di mata seorang laki-laki di india :

Anonymous said... February 25, 2013 at 7:52 PM

kak gk ngurus aq mau ada cacing di mata tu si orang...kak apa kakak gk nampilin penjelasan kalimat direct n indirect kak? klo ada aq bisa liat di mana kak? tlong blz ya...hidup kimcil

Anonymous said... February 25, 2013 at 7:54 PM

kak apa kakak bisa nampilin informasi yang lebih penting, seru, enjoy, bermakna, dll? daripada nampilin ada cacing di mata orang gk guna banget gitu loh... emang orang tu saudara kakak apa? ya kak ya yg agk bagus postingnya ya kak maaf ya kak...hidup kimcil

Post a Comment and Don't Spam!

tour packages
 

Banner Sahabat

Edwin's blog

AA IRWAN

baca manga komik bahasa indonesia

Download Full Version and Free Softwares
DMCA.com
free web site traffic and promotion RSSMicro FeedRank® Results
Free Automatic Backlink Free Automatic Google Backlinks - SEO Submit Blog & RSS Feeds
AA IRWAN
Free PageRank Checker