Sebuah Blog Yang Hanya Ingin Berbagi| software| games| info menarik| ilmu| happy blogging|

sitti

Kompulnas Fokus ke Oknum Polisi bermasalah

Share on :



komPAS.com – Anggota Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) M. Nasser mengatakan, dalam kepengurusan baru, Kompolnas akan berkonsentrasi pada oknum-oknum polisi yang bermasalah atau melanggar hukum. Diantaranya pada oknum kepolisian yang bertindak dengan kekerasan.

“Kompolnas akan concern menjadikan kepolisian yang tidak melakukan kekerasan,” ujar Nasser di kantor Kompolnas, Jakarta Selatan, Jumat (6/7/2012).

Sebagai lembaga kepolisian yang berkedudukan di bawah dan bertanggung jawab pada presiden, Kompolnas dapat memberikan saran dan pertimbangan lain kepada Presiden dalam upaya mewujudkan Polri yang profesional dan mandiri.

Menurut Nasser, Kompolnas akan lebih aktif mengejar oknum polisi yang melanggar hukum. Dirinya mengatakan polisi yang modern adalah polisi yang taat hukum.

“Kita kejar anggota Polri yang melanggar hukum, anggota Polri yang terlibat dengan pidana hukum harus diberi perhatian, polisi yang modern adalah polisi yang taat hukum,” terangnya.

Di tempat yang sama, anggota Kompolnas lainnya Adrianus Eliasta Meliala mengatakan ke depan Kompolnas akan lebih aktif sebagai penasihat Polri.

Kompolnas juga menerima laporan masyarakat terkait kinerja Polri. Hal tersebut sebagai salah satu tugas Kompolnas untuk mengadakan survey dan penelitian tentang pendapat publik serta anggota Polri mengenai perpolisian dan kinerja Polri.

“Kompolnas menerima saran dan keluhan masyarakat mengenai kinerja kepolisian, juga menyampaikan kepada Presiden,” ujarnya.

0 komentar on Kompulnas Fokus ke Oknum Polisi bermasalah :

Post a Comment and Don't Spam!

tour packages
 

Banner Sahabat

Edwin's blog

AA IRWAN

baca manga komik bahasa indonesia

Download Full Version and Free Softwares
DMCA.com
free web site traffic and promotion RSSMicro FeedRank® Results
Free Automatic Backlink Free Automatic Google Backlinks - SEO Submit Blog & RSS Feeds
AA IRWAN
Free PageRank Checker